Powered By Blogger

Senin, 09 Mei 2011

Lurah Batua Gunakan Tenda Darurat


MAKASSAR--Kebakaran yang melanda kantor Lurah Batua di Jalan Abdullah Daeng Sirua, dan mengakibatkan seluruh peralatan kantor ludes membuat pelayanan masyarakat di kelurahan tersebut sedikit terhampat. Aparat kelurahan setempat terpaksa menggunakan tenda darurat, yang digunakan staf kantor berteduh dan melakukan pelayanan.
"Untuk sementara ini kita  menggunakan tenda darurat agar pelayanan kepada masyarakat tetap bisa kita lakukan. Bagaimana pun juga, kita tetap harus siap  melayani masyarakat dalam kondisi seperti ini," ujar Lurah Batua, A Ilyas, Senin, 9 Mei.
Kendati pihak kelurahan tetap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan, proses pelayanan terhadap masyarakat di Kelurahan Batua tersebut tetap banyak mengalami hambatan, apalagi peralatan kantor yang selama ini digunakan untuk melayani masyarakat ludes terbakar. Pihaknya pun berharap, masalah tersebut bisa cepat teratasi sehingga aktivitas pelayanan kantor kelurahan bisa berjalan normal.
Sementara itu, terkait penyebab kebakaran yang mengakibatkan kantor tersebut ludes, peralatan, hingga beras untuk rakyat miskin (raskin) ikut menjadi abu itu hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Ilyas menyebutkan, hasil  penelitian yang dilakukan laboratorium forensik (labfor) hingga saat ini juga belum ada yang disampaikan pihak labfor.
"Kami belum tahu bagaimana hasil pemeriksaan yang dilakukan labfor, karena sampai saat ini belum ada penyampaian bagaimana dan apa penyebab pasti kebakaran tersebut. Makanya, sampai saat ini kita masih menunggu kesimpulan dari pihak labfor," kata Ilyas. (hamsah umar)                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar