Powered By Blogger

Senin, 23 Mei 2011

Murid SD Pannampu Tewas Terbakar

MAKASSAR--Nur Fahmi, 11, salah seorang murid kelas V SD Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar tewas secara mengenaskan karena terpanggang. Pelajar SD yang malang tersebut tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa jam. Dia tewas Minggu, 22 Mei sekira pukul 23.30.
    Warga Jalan Indah 6 Lr 1, Kelurahan Pannampu, Tallo ini meninggal karena terbakar bersama bensin pada Minggu siang. Korban terpanggang api di rumahnya sendiri.
    Kapolsekta Tallo, AKP Frans Tandean menyebutkan bahwa, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama teman-temannya kumpul di rumahnya. Saat berada di rumah tersebut, salah seorang teman korban, Haerul membongkar motor dan membuka karburator motornya.
    Bensin yang ada di motor disimpan pada wadah. Secara tidak sengaja, Haerul menyentuh wadah tersebut sehingga besin tumpah di teras rumah. Melihat bensin tersebut tumpah, Haerul bermaksud membersihkannya, namun dengan cara membakarnya.
    Begitu tumpahan bensin tersebut dibakar, api langsung membesar dan menyambar Nur Fahmi, serta Wijaya. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, satu korban meninggal setelah dirawat beberapa jam di RS Hangtuah Makassar. Korban mengalami luka bakar yang cukup serius hingga nyawanya tidak tertolong.
    Frans menyebutkan, saat kejadian berlangsung, korban bersama beberapa temannya seperti Aldi, Alimuddin, Mansur, serta Haerul. Namun saat kejadian, korban yang berada agak jauh dari lokasi selamat dari kebakaran. Informasi yang diperoleh, korban telah dimakamkan di Malakaji, Jeneponto.
    Meski dalam peristiwa tersebut tidak ada unsur kesengajaan, namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan, termasuk mengamankan Haerul. Namun sejauh ini polisi belum menetapkan tersangka apalagi pihak keluarga korban telah mengikhlaskan peristiwa tersebut. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar