Powered By Blogger

Selasa, 11 Desember 2012

Adil Garap Pensiunan


MAKASSAR, FAJAR--Ketua DPP PDK Sulsel, Adil Patu mengajak pensiunan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Karya (PW-Prika) Unit Tenaga Kerja dan Pensiunan Depnakertrans Sulsel memenangkan di pilwalkota Makassar 2013 mendatang.
Ajakan ini disampaikan Adil saat pertemuan purnabakti Disnakertrans Sulsel di Aula BLKI Makassar, Senin, 10 Desember. "Saya harap seluruh purnabakti Disnakertrans memperjuangkan pemimpin teman di pilwalkot nanti," kata Adil Patu.
Politisi PDK ini mengajak unit tenaga kerja dan pensiunan Depnakertrans untuk melibatkan diri di pemilihan calon wali kota Makassar. "Melalui pertemuan para pensiunan ini, saya mengajak teman untuk dapat mendukung saya di pemilihan cawali  Makassar. Jumlah pensiunan di Makassar sangat besar," tambah Adil.
Tidak hanya itu, juga mengajak pensiunan memenangkan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub Sulsel mendatang. Dia menyebut peluang usaha dan bisnis yang dihadirkan Sayang, memberi kontribusi besar terhadap penekanan angka kemiskinan dan penganguran di Sulsel.
Apalagi, pada periode keduanya ini, Sayang memprogramkan pebangunan lapangan kerja hingga 500 ribu dalam lima tahun ke depan. Adil melihat, pasangan ini sudah memberi bukti kepedulian pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat Sulsel.
"Kita sudah lihat bagaimana bukti riil yang telah dipersembahkan Sayang. Dia punya kepedulian terhadap Sulsel ini," tandas Adil. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar