Powered By Blogger

Minggu, 16 Desember 2012

PAN Usung Nurdin di Bantaeng


MAKASSAR, FAJAR--DPW PAN Sulsel mengambil langkah cepat untuk mengusung petahana Bantaeng, Nurdin Abdullah sebagai cabup di pemilukada Bantaeng, April 2013 mendatang.
Dukungan PAN terhadap Nurdin ini bahkan telah diputuskan melalui pleno DPW PAN Sulsel beberapa waktu lalu. Ini diungkapkan Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel, Dody Amiruddin. Dia menyebut, DPW dan DPD PAN Bantaeng telah melakukan rapat koordinasi terkait keputusan PAN mengusung Nurdin ini.
"Tim Pilkada telah memutuskan Nurdin Abdullah sebagai cabup periode kedua. Dukungan ini murni karena Nurdin memiliki prestasi membangun daerah ini selama periode pertama," kata Dody, Jumat, 14 Desember.
Lantas seperti apa pendamping Nurdin yang diharapkan PAN, Dody mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada Nurdin untuk mencari calon pendamping. Bahkan, dalam waktu dekat rekomendasi dukungan PAN ke Nurdin ini segera dilakukan dalam waktu dekat.
Ketua Ligbang DPW PAN Sulsel, Irfan Abe menambahkan Nurdin sangat berprestasi di Bantaeng dalam berbagai sektor pembangunan. Lima tahun terakhir pembangunan Bantaeng menunjukkan kemajuan. "Baik secara pisik maupun non-fisik," kata Irfan.
Selain itu, dukungan masyarakat terhadap Nurdin untuk menjadi bupati periode kedua juga sangat luas di daerah ini. Makanya, PAN Sulsel hanya memunculkan Nurdin Abdullah selama ini sebagai cabup yang akan diusung PAN. Dukungan PAN Sulsel terhadap Nurdin ini juga sesuai dengan harapan DPD PAN Bantaeng. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar