Powered By Blogger

Jumat, 15 April 2011

Perpaduan Playstation dan Mini Bar





Melakukan modifikasi terhadap kendaraan pribadi khususnya mobil dipastikan akan menghadirkan suasana baru dan berbeda. Kesan yang bisa diwujudkan kan tergantung selera pemilik mobil bersangkutan. Tinggal bagaimana memberikan kepercayaan kepada bengkel yang menawarkan jasa modifikasi atau variasi. 
Sama halnya dengan mobil Honda Vario keluaran 1998 yang satu ini. Mobil milik warga Kabupaten Gowa, Arianto ini. Mobil sedang ini tampil lebih mewah dan gaya dengan menghadirkan kesan mini bar, begitu juga dengan fasilitas playstation. Ya, modifikasi mobil sedang ini lebih memadukan komponen playstation dengan mini bar pada ruang tengah kendaraan ini.
Didukung monitor LCD 21 inci serta DVD yang serba wah, pemilik mobil ini bisa bermain game ria ketika mobil sedang off atau pun sekadar istirahat. Tapi bagi penumpangnya, bermain game bisa dilakukan kapan saja. Bahkan, saat melakukan perjalanan akan lebih asyik dan menarik ketika melaluinya dengan bermain game, termasuk menghilangkan rasa lelah selama perjalanan.
Apalagi, konsep modifikasi mobil sedan yang satu ini memang sengaja memadukan fasilitas playstation dengan minimar. Itu bisa dilihat dengan penempatan mini bar dan monitor LCD yang ditempatkan di ruang tengah. Saat bermain game, bisa sesekali menikmati minuman yang ada di mini bar. 
Tidak sekadar untuk playstation, modifikasi mobil ini juga cukup menarik untuk memutar musik termasuk video. Apalagi, pemilik kendaraan ini, setidaknya membenamkan tujuh layar DVD. Dengan begitu, desain mini bar, audio, hingga play station akan begitu terasa ketika berada di dalam kendaraan yang satu ini. Apalagi didukung dengan desain interior yang lebih komplit dan terkesan lebih mewah.
Dalam memodifikasi mobil ini sehingga tampil lebih mewah dan gaya, Arianto memercayakan kepada salah satu bengkel variasi di Jalan Veteran, Surabaya Motor. Di bengkel inilah, mobil yang mengandalkan interior, audio, hingga mini bar ini dipoles sedemikian rupa hingga tampil eksklusif. "Pengerjaan mobil ini dilakukan dengan sistem berjalan," ujar Arianto.
Awalnya, fasilitas mini bar ini ditempatkan pada bagian belakang mobil ini. Namun karena ingin lebih memadukang desainnya dengan fasilitas audio khususnya playstation, desain mini bar pun ditempatkan di ruang tengah. 
Fasilitas penting yang dibenamkan pada mobil ini seperti, sound sistem tiga unit, subwoofer dua unit, tujuh buah DVD, satu monitor LCD, sofa inventer, dan aksesoris jenis DAD dan Mbtech.  (sah)             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar