Powered By Blogger

Sabtu, 06 Agustus 2011

Gaya Mengukir Nama di Boks


MEMPERCANTIK interior di kabin kendaraan menjadi keinginan semua pihak, terkhusus mereka yang gemar dengan mobil modifikasi. Berbagai cara dilakukan untuk mempercantik kabin kendaraan, mulai dari konsep desain audio, jok, interior dan trend serta gaya menarik lainnya.
Pada desain audio misalnya, ada sekian banyak konsep yang sering ditampilkan pencinta mobil modifikasi. Mulai dari yang ekstrem hingga minimalis. Tingga  bagaimana merancang desain audio yang bisa lebih menyempurnakan kepuasan pemilik mobil itu sendiri. Misalnya, saja lebih membagi gaya pada boks untuk lebih memperkaya keunikan pada desain audionya.
Salah satu yang cukup gaya dan mampu memberikan kesan tersendiri, adalah dengan mengukir nama pada boks audio. Mengukir nama pada boks audio ini tentu semakin berkesan ketika nama yang diukir adalah orang kesayangan pemiliknya.
Desain seperti ini menjadi salah satu pilihan Branch Manager Honda Remaja Jaya Makassar, Antonius JW (Anton), yang melakukan modifikasi audio pada mobil Honda CRV miliknya di bengkel AUTO HAR. Pada boks audio, Anton-sapaan akran Anthonius mengukir tiga nama buah hati tercintanya. Namun yang terukir di boks audio itu ada Mikhael, Gabriel, dan Serafine.
Yang membuatnya unit, terlihat gaya, dan tampil beda dengan mobil modifikasi lainnya karena ukiran nama tersebut memantulkan cahaya pada kaca belakang mobil, sehingga pemilik kendaraan yang sedang menyetir mobil bisa melihat setiap saat ukiran nama ini melalui spion mobil di dalam kabin.
"Jadi selain tampil gaya, dengan mengukir nama anak pada boks audio ini, saya setiap saat bisa mengingat anak-anak saat mengemudikan kendaraan. Dengan begitu, ada kesan tersendiri yang bisa dirasakan," kata Antonius. (hamsah umar)
                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar