Powered By Blogger

Selasa, 10 Januari 2012

Anak 14 Tahun Mengaku Diperkosa


MAKASSAR, FAJAR--Seorang anak berusia 14 tahun, KR, warga Jalan Kesatuan BTP Makassar, mengaku telah diperkosa pacarnya, Andri (24), warga Jalan Pampang Makassar. Pelaku yang berprofesi sebagai sopir petepete ini dilapor korban bersama orang tuanya ke Polsekta Panakkukang.
Dalam laporannya, korban mengaku diperkosa pelaku. Hanya saja, keterangan korban ini ada yang ganjil karena dia mengaku sudah sering kali diperkosa oleh pacarnya tersebut. Terakhir, korban mengaku diperkosa di salah satu gubuk di Jalan Pampang tepatnya samping kantor Jamsostek. Kejadian terakhir ini terjadi pada Minggu, 8 Januari lalu.
"Laporannya memang mengaku telah diperkosa oleh Andri. Korban dan pelaku ini sudah pacaran sejak Desember 2010. Mengakunya, dia sudah sering diperlakukan seperti itu," kata Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Ipti Hardjoko, Selasa, 10 Januari.
Menurut pengakuan korban, dalam melakukan aksinya itu, pelaku selalu memaksa korban. Namun ada dugaan, perbuatan pelaku tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, mengingat hubungan tersebut sudah  sering terjadi.
Dalam kasus dugaan pemerkosaan ini, polisi menyebut korban menolak untuk menjalani visum tanpa alasan yang jelas. Kondisi itu kata polisi akan menjadi kendala tersendiri, apalagi untuk menentukan korban telah diperkosa, harus melalui  proses visum oleh dokter.        
"Kendati, kita tetap akan melakukan penyelidikan untuk melihat seperti apa laporan korban ini. Proses pemeriksaan saksi-saksi akan kita lakukan secepatnya," kata Hardjoko. (hamsah umar)                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar