Powered By Blogger

Selasa, 31 Januari 2012

Andry Sosialisasikan Ilham-Aziz

MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota Makassar dari Partai Demokrat, Andre Arief Bulu (AAB), kembali menyasar warga di Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Selasa, 31 Januari. Cawalo dengan jargon The Next ini disambut meriah setidaknya 500 warga Paccerakkang.
    Pendukung Andry di pilwalkot Makassar yang menyambutnya dengan tarian adat ini, bahkan berjuang habis-habisan untuk memenangkan AAB sebagai walikota makassar 2014-2019. Apalagi, sosok Andry dianggap pantas mewujudkan Makassar sebagai kota dunia melalui pendekatan keraifan lokal.
    Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Makassar, Wahyudi yang menyertai kegiatan Andre menyebut sosok calon wali kota Demokrat ini memiliki kesamaan karakter Ilham Arief Sirajuddin--Wali Kota Makassar. "Dia supel, rendah hati dan amanah," kata Wahyudi.
    Dia menambahkan, selama 8 bulan intens menyapa warga Makassar, Andry juga banyak mendapat harapan masyarakat terhadap Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin tampil sebagai gubernur. Pada pilgub 2013, Ilham memang akan bertarung bersama dengan Aziz Qahhar Mudzakkar. "Bagi IMDI, harga mati untuk memenangkan Ilham-Aziz hingga 85 persen di Makassar," tambah Andry.
    Program IMDI menyapa warga Makassar sangat efektif karena langsung mendengar aspirasi masyarakat makassar. "Keluhan warga yang kami dapatkan 80 persen langsung ditindaklanjuti," kata Andry.
    Dalam bersosialisasi di masyarakat, Ketua IMDI Sulsel ini tidak hanya menyasar warga pada siang hari, tapi juga malam hari. Andry juga mulai aktif menyosialisasikan Ilham-Aziz pada setiap kesempatan. "Bangsa besar adalah yang tidak melupakan jasa pahlawannya, karya Ilham di makassar akan terus dikenang sampai seratus abad lamanya,"  beber andry. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar