Powered By Blogger

Senin, 02 Januari 2012

Dua Perampok Polisi Masih Buron


MAKASSAR, FAJAR--Pelarian dua tersangka kasus perampokan anggota Intel Polres Gowa, Briptu Andi Abdullah di Perumahan Vila Mutiara Klaster Elok 12 No 10 Makassar 2011 lalu, masih berhasil mengecoh petugas kepolisian yang melakukan pengejaran.
       Hingga Minggu, 1 Januari 2012, polisi belum berhasil melacak
keberadaan pasti kedua tersangka yang diketahui berninisial AD dan RN. Kendati pada hari kejadian polisi dan salah satu tersangka sempat
berkomunikasi melalui pesan singkat, menggunakan handphone tersangka yang tewas, Irvan namun pelaku mampu mengecoh polisi dengan tetap bergerak.
       Kapolsekta Biringkanaya, Kompol Mursalim yang dikonfirmasi kemarin membenarkan kalau kedua tersangka paling dicari di Biringkanaya ini masih dalam pengejaran. "Tersangka diduga bergerak terus sehingga belum kita tahu keberadaan pastinya," kata Mursalim.
       Kendati belum ditangkap hingga saat ini, Mursalim menegaskan bahwa kedua tersangka ini diupayakan ditangkap secepat mungkin. Apalagi menurut dia, polisi terus mengerahkan anggota untuk melakukan pengejaran ke tempat yang diduga sebagai lokasi persembunyian tersangka.
       "Kita juga melakukan koordinasi dengan pihak Polrestabes Makassar. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa menangkapnya," kata Mursalim.
       Sebagaimana dilansir sebelumnya, Irvan (tewas), AD dan RN melakukan perampokan di rumah Abdullah pekan lalu. Dalam peristiwa itu, pelaku menikam Abdullah dan istrinya Syarifah Atika menggunakan badik. Pelaku memang masuk ke kamar korban dengan posisi badik terhunus.
       Informasi yang diperoleh, kondisi kesehatan kedua korban perampokan saat ini sudah beransur membaik setelah dirawat di RS Bhayangkara Makassar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar