Powered By Blogger

Senin, 02 Januari 2012

Pelajar Tewas di Tangan Penjual Martabak


MAKASSAR, FAJAR--Seorang pelajar salah satu SMA swasta beralamat di Jalan Maccini Kidul Makassar, Aditia Nugrawan (17), tewas dengan kondisi luka mengenaskan setelah ditikam menggunakan pisau dapur oleh seorang penjual martabak di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di depan Aliyah Kursus.
       Tersangka yang sehari-hari menjual martabak ini diketahui bernama Ahmad Faizal (21), warga Jalan Urip Sumoharjo Lr I No.39 Makassar. Tersangka berhasil ditangkap petugas kepolisian setelah melakukan pelarian usai menikam korban.
       Kasus penikaman hingga mengakibatkan korban meninggal dunia ini terjadi Minggu, 1 Januari sekira pukul 04.00. Korban mengalami luka serius pada bagian rusuk kiri hingga mengakibatkan korban menjemput ajal.
       Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Mantasiah yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Dalam peristiwa ini, Mantasiah menyebutkan bahwa korban sempat dilarikan ke RS Pelamonia Makassar oleh warga, namun korban meninggal dunia dalam perjalanan. Begitu korban tiba di rumah sakit, pihak dokter yang melakukan pemeriksaan menyebut korban sudah meninggal.
       "Tersangka menusuk korban dengan pisau yang digunakan menjual martabak. Karena lukanya cukup parah di bagian rusuk, dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Mantasiah.
       Informasi yang diperoleh, penikaman yang dilakukan tersangka kepada korban ini diduga karena tersangka kesal dikejar menggunakan busur. Saat kejadian berlangsung, korban bersama rekan-rekannya, namun saat korban ditikam tersangka teman korban memilih menyelamatkan diri. Di Maccini Kidul, orang tua korban dikenal guru mengaji. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar