Powered By Blogger

Senin, 23 Januari 2012

Pelantikan Demokrat Makassar-Gowa Bersamaan


*Inginkan Deklarasi Ilham-Azis

MAKASSAR, FAJAR--Setelah dipastikan mulur, proses pelantikan ketua dan pengurus DPC Demokrat Makassar tetap dihadiri Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum beserta jajaran pengurus dan politisi Demokrat senayan. Pelantikan dipastikan baru terlaksana Februari nanti.
"Komunikasi kita dengan Pak Anas, ternyata jadwalnya sangat padat hingga 4 Februari, sehingga pelantikan baru bisa dilakukan setelah itu. Sementara jadwalnya sendiri belum kita tentukan karena belum ada dari Ketua DPP," kata Sekretaris Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturungi, Senin, 23 Januari.
Untuk agenda pelantikan pengurus DPC Demokrat di Makassar ini, Anas meminta agar proses pelantikan pengurus dilakukan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPC Gowa. Pemilihan Ketua DPC Gowa sendiri sudah berlangsung beberapa bulan  lalu, namun hingga saat ini belum dilantik.
"Dia minta kita agar pelantikan DPC Makassar bersamaan dengan DPC Gowa. Saya kira itu sudah tidak ada masalah lagi, tinggal jadwal dia yang belum ada," kata Zulkarnain.
Untuk agenda pelantikan Demokrat ini, kader Demokrat Makassar masih tetap berharap agar calon gubernur yang akan diusung pada pilgub  2013 mendatang, Ilham Arief Sirajuddin juga dideklarasikan saat pelantikan pengurus Demokrat Makassar dan Gowa. Apalagi, Ketua Demokrat Sulsel ini sudah menemukan pendampingnya, Azis Kahhar Mudzakkar.
"Sejak awal kita inginkan deklarasi Ilham sebagai calon gubernur dilakukan saat pelantikan Demokrat Makassar. Tapi sampai saat ini belum ada jawaban yang diberikan dari Pak Anas. Kita tetap berharap rencana ini tetap terwujud," kata Zulkarnain. (hamsah umar)
               
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar