Powered By Blogger

Senin, 23 Januari 2012

Ilham Pimpin BM PAN Sulsel


MAKASSAR, FAJAR--Putra mantan anggota DPR RI asal Sulsel, Abdul Hadi Djamal, Ilham Rifurio Hadi Djamal terpilih secara aklamasi untuk memimpin Barisan Muda PAN Sulsel periode 2012-2017, dalam pemilihan  yang berlangsung di Pondok Darussalam Sudiang Makassar, Minggu, 22 Januari.
Sebelumnya, Ilham memang sudah diprediksi bakal dengan mudah memenangkan persaingan di BM PAN Sulsel, apalagi dukungan mayoritas DPD mengarah kepadanya. Saat pemilihan berlangsung, pemilik hak suara solid mendukung Ilham sebagai ketua. "Dia terpilih secara aklamasi," kata Ketua Panitia Pemilihan BM PAN Sulsel, Fitriani.
Pascapemilihan BM PAN Sulsel ini, ketua terpilih bersama formatur yang telah dipilih memiliki agenda pembentukan komposisi pengurus BM PAN Sulsel. Ilham diharapkan segera menyusun pengurusnya, sehingga pengurus yang terpilih ini segera bekerja dan menjalankan tugas dan fungsinya.
Ketua BM PAN Sulsel terpilih, Ilham yang dimintai komentarnya menyatakan salah satu agenda terdekatnya adalah melakukan pembenahan secara internal, mulau pengurus hingga infrastruktur pendukung hingga tingkat desa dan kelurahan. 
"Yang prioritas di 2012 itu dulu, bagaimana melakukan pembenahan hingga ke desa dan kelurahan. Juga yang terpenting adalah mengenai solidaritas sesama pengurus dan pengkaderan," kata Ilham.  
Soal susunan pengurus yang akan dibentuk pascaterpilih menjadi ketua, Ilham tidak menyebut kapan pengurus BM PAN Sulsel ini terbentuk. Namun dia berharap, kepengurusan BM PAN Sulsel segera terbentuk sehingga pengurus yang baru ini segera menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.
Harapan untuk mewujudkan kepengurusan BM PAN Sulsel yang lebih baik ke depan melalui kepengurusan yang baru ini, telah diwacanakan sejumlah kader PAN utamanya mengenai pengkaderan. Pasalnya, proses pengkaderan yang baik dianggap salah satu masalah penting di dalam kepengurusan partai. (hamsah umar)        
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar