Powered By Blogger

Kamis, 12 Januari 2012

Ditodong Pistol, Tiga Handphone Melayang


MAKASSAR, FAJAR--Srinalyati (37), salah seorang karyawan salah satu travel Danaval, menjadi korban perampokan di Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar. Korban mengaku ditodong menggunakan sebuah pistol dan badik oleh dua pelaku di kantornya.
Akibat kejadian itu, korban kehilangan tiga buah handphone serta uang tunai Rp150 ribu. Peristiwa yang dialami korban ini dilaporkan ke Polsekta Panakkukang, Rabu malam.
Menurut korban saat melaporkan peristiwa yang dialaminya, perampokan itu bermula ketika pelaku menggunakan sepeda motor bersama sejumlah rekannya datang ke kantor sekira pukul 16.00 Rabu lalu. Saat itu, pelaku berpura-pura hendak membeli tiket tujuan Palu.
Di bagian pelayanan itu, korban sendiri. Saat itulah, pelaku memanfaatkan situasi dan langsung mengambil pistol serta badik dari balik sadel motornya. Karena ditodong dengan pistol, korban merelakan barang miliknya dibawa kabur oleh pelaku. Belum diketahui apakah pistol yang digunakan pelaku adalah asli atau sekadar mainan.
Dalam menjalankan aksinya itu, korban mengaku tidak sekadar dua orang yang masuk ke kantornya, tapi juga ada pelaku lain yang menunggu diluar. 
Begitu barang berharga korban dirampok, pelaku melarikan diri. Korban kemudian melaporkan peristiwa itu setelah kondisinya membaik akibat takut ancaman pelaku.
Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Hardjoko mengaku belum mengetahui siapa pelaku perampokan tersebut. "Kami sementara melakukan pemeriksaan korban dan saksi untuk mengejar pelakunya," kata Hardjoko. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar