Powered By Blogger

Senin, 09 Januari 2012

Rahmat Bandaso Makin Rajin Konsolidasi


MAKASSAR, FAJAR--Politisi Partai Golkar sekaligus Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso semakin mantap menatap Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo yang akan dihelat 2013 mendatang. Terbukti, dia semakin rajin melakukan konsolidasi dan pertemuan di tengah masyarakat.
Belakangan ini, Rahmat Bandaso semakin rajin menyasar perkumpulan keluarga yang ada di Kota Palopo. Misalnya saja Kerukunan Keluarga Toraja, Kerukunan Keluarga Bastem, Kerukunan Keluarga Wajo, Kerukunan Keluarga Wotu, dan sejumlah perkumpulan keluarga lain yang ada di Kota Palopo.
Pertemuan yang digelar Ketua Umum Partai Golkar Palopo ini dilakukan diberbagai tempat seperti hotel, rumah keluarga, hingga di rumah jabatan. Umumnya, tokoh masyarakat di kota ini menyatakan siap untuk memenangkan Rahmat Bandaso sebagai Wali Kota pada Pilwalkot Palopo 2013 nanti.
Juru Bicara Keluarga Rahmat Bandaso, Suaib Laibe malam tadi mengemukakan bahwa pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Kota Palopo, maupun tokoh masyarakat yang berasal dari luar Palopo namun bermukim di daerah ini, tidak sebatas agenda politik semata, juga sebagai agenda untuk menyerap aspirasi masyarakat.
"Dukungan terhadap Rahmat Bandaso dari berbagai kalangan di Palopo semakin kuat. Ini bisa dilihat dari berbagai pertemuan yang ada. Sebagai respons atas dukungan itu, wakil wali kota ini dalam berbagai kesempatan menyatakan kesiapannya menjadi wali kota," kata Suaib.
Dari kapabilitas, Rahmat Bandaso memiliki cukup banyak pengalaman untuk memimpin Palopo ke depan, apalagi saat ini sudah banyak mengetahui kondisi riil kota Palopo. Paling tidak, beberapa kekurangan kebijakan pemerintah saat ini bisa dibenahi ke depan lebih baik.   
Tidak hanya itu, Suaib menambahkan perkumpulan keluarga di kota ini juga menyatakan siap memenangkan calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo pada pilgub 2013 nanti, siapa pun yang akan menjadi pendamping SYL mendatang.         Rahmat Bandaso terpisah menegaskan bahwa dirinya semakin percaya diri untuk mencalonkan diri maju di Pilwakot Palopo. Selain dukungan dari masyarakat, dukungan keluarga juga sudah diperoleh. "Keluarga memang sudah sepakat memenangkan SYL sebagai gubernur dan saya sebagai wali kota. Dua agenda politik ini saya kira akan kita konsolidasikan terus," kata Rahmat Bandaso. (hamsah umar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar