Powered By Blogger

Minggu, 08 Januari 2012

Pelajar SMA Ditikam Geng Motor


MAKASSAR, FAJAR--Pelajar salah satu sekolah menengah kejuruan di Makassar, Setiawan (17) menjadi korban penikaman sekelompok pemuda yang diduga kelompok geng motor di Jalan Sungai Saddang Makassar, Minggu, 8 Januari sekira pukul 02.45.
Korban penikaman tersebut terpaksa dilarikan ke RS Centre Stroke (RS Dadi) Jalan Lanto Dg Pasewang Makassar. Korban diketahui menderita luka tikaman cukup serius pada bagian punggungnya. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku penikaman tersebut.
Informasi yang diperoleh, saat kejadian berlangsung, siswa yang duduk di bangku kelas III itu,  bersama salah seorang temannya, Syahril (21). Dia mengendari sepeda motor Yamaha Vega dengan melintas di Jalan Sungai Saddang. Korban dan rekannya bermaksud  pulang setelah memilih nongkrong di tugu Mandiri Jalan Riburane.
Dalam perjalanan, tiba-tiba sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor menghampiri korban dari arah belakang. Begitu mendekat, pelaku mencoba mendahului korban dan mengadangnya. Saat itulah, korban ditikam oleh pelaku menggunakan senjata tajam.
Menurut keterangan rekan korban, Syahril, kelompok geng motor tersebut membawa parang, badik, samurai, dan busur. "Ada beberapa senjata tajam di bawa," katanya.
Usai melukai korbannya, kelompok pemuda yang diduga geng motor ini tancap gas dan melarikan diri. Korban yang sudah terluka akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh teman dan warga setempat begitu melihat korban terluka serius sedalam 5 cm.
Kanit Reskrim Polsekta Makassar, Iptu Herman Simbolon membenarkan kasus penikaman seorang pelajar tersebut. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa parang yang diduga digunakan pelaku menikam korban. Pasalnya, sajam tersebut masih berlumuran darah. "Kita sementara melakukan pemeriksaan untuk mengungkap pelakunya," kata Herman. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar