Powered By Blogger

Minggu, 28 Oktober 2012

AM Fatwa: IA Terbaik Saat Ini


MAKASSAR, FAJAR--Siapa sosok pemimpin terbaik di pilgub Sulsel bagi mata tokoh nasional DPP PAN, jawabannya tertuju pada pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA).
Salah satu deklarator partai berlambang matahari terbit, AM Fatwa memberikan penilaian khusus pada pasangan semangat baru sebagai sosok pemimpin terbaik Sulsel saat ini. Penilaian ini disampaikan AM Fatwa usai melaksanakan salat Jumat berjamaan di masjid terapung Amirul Mukminin, kemarin.
"Saya bersama Amin Rais hanya percaya Ilham-Aziz pemimpin terbaik saat ini. Olehnya itu mari kita semua masyarakat Sulsel memilih pemimpin baru dengan semangat baru", ucap Fatwa kepada jemaah di masjid ini.
Senator RI ini bahkan menyerukan kepada masyarakat Sulsel untuk memilih pasangan  Ilham-Aziz pada 22 Januari mendatang.  Meski PAN Sulsel telanjur memberikan dukungannya terhadap Syahrul-Agus, Fatwa justru mengingkan massa PAN merapat ke IA karena menurutnya, Pilgub mendatang adalah memilih figur pemimpin bukan partainya.
"Saya yakin dengan kreativitas, kapabilitas, dan kompetensi serta bukti-bukti keberhasilan yang telah diperlihatkan Ilham-Aziz mampu membawa Sulsel kepada kehidupan yang jauh lebih baik dari saat ini," katanya.
Usai melaksanakan shalat Jumat, Fatwa tak henti-hentinya mengagumi kreatifitas Ilham dengan pembangunan mesjid terapung, Pantai Losari, dan penataan lapangan Karebosi.  Menurutnya, hal ini merupakan sesuatu yang fenomenal karena merupakan hal pertama di Indonesia.
Bahkan, kreatifitas Ilham selaku wali kota Makassar menjadi salah satu inspirasi yang dijadikannya bahan khutbah Iduladha 1433, yang kebetulan berlangsung di lapangan Karebosi. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar