Powered By Blogger

Kamis, 11 Oktober 2012

PKS Berbagai Data ke KIP


MAKASSAR, FAJAR--DPW PKS Sulsel mencoba terobosan baru dalam hal mendukung keterbukaan informasi. Partai ini bahkan siap berbagi data dan informasi seputar PKS kepada masyarakat Sulsel, dengan memanfaatkan Komisi Informasi Publik (KIP) Sulsel.
Melalui KIP Sulsel ini, PKS akan berbagi data dan informasi, dengan harapan informasi mengenai PKS Sulsel ini bisa diakses dan diketahui secara luas oleh masyarakat Sulsel di daerah ini. DPW PKS Sulsel beralasan, langkah berbagi data ke KIP ini dilakukan atas dasar kesadaran bahwa PKS adalah partai milik seluruh warga Sulsel.
Partai berlambang bulan sabit kembar ini yakin masyarakat akan lebih mudah mengetahui seperti apa sepak terjang PKS di Sulsel, termasuk kinerjanya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. "PKS Sulsel adalah milik seluruh warga Sulsel, jadi ketika ada masyarakat yang ingin mengetahui data dan kinerja PKS dapat mengakses data tersebut nantinya melalui KIP," jelas Humas DPW PKS Sulsel, EZ Muttaqien Yunus.
Aking-sapaan akrab Muttaqien mengklaim partainya adalah partai yang pertama yang menyerahkan informasi mengenai partainya ke KIP, karenanya dia berharap partai lain yang ada di Sulsel bisa menjadikan langkah DPW PKS ini sebagai dasar untuk melakukan hal sama. "Semoga bisa diikuti oleh partai lain, sehingga masyarakat semakin tahu seperti apa partai yang ada di Sulsel ini," katanya.
Dia menambahkan, penyerahan data adn informasipartai ke KIP Sulsel ini, rencananya akan diserahkan oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Pasluddin serta elit DPW PKS Sulsel di sekretariat DPW PKS Sulsel, Jumat, 12 Oktober besok. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar