Powered By Blogger

Senin, 22 Oktober 2012

Sulsel TAMPAN, Garuda-Na Kerja Sama Bali


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan urut 3, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na), mulai memunculkan program andalan yang akan dilakukan saat terpilih gubernur pada Januari 2013 mendatang.
Salah satu program bupati Sinjai dua periode ini adalah Sulsel terdepan, mandiri, dan mapan (TAMPAN). Bahkan, untuk mewujudkan Sulsel sebagai provinsi TAMPAN, pasangan ini akan membuka akses kerja sama dengan provinsi Bali. Akses kerja sama yang luas dengan Bali ini sebagai langkah Garuda-Na untuk membangun Sulsel lebih maju.
Rudi rupanya teringat pada program kesehatan dan pendidikan gratis yang diterapkan di Sinjai pada tahun 2003 lalu. Saat itu, Sinjai terlebih dahulu melakukan studi banding ke Jembrana. "Begitu pun masyarakat Bali melakukan studi banding di Sinjai dan melihat langsung pengembangan hutan bakau yang ada di Sinjai," kata Rudi.
Rudi-Nawir kemarin pagi menggelar pertemuan dengan komunitas masyarakat Bali yang ada di Makassar. Pertemuan dipimpin Ketua PARISADA, I Nyoman Sukarta dan Ketua Banjar Kota Makassar, I Dewa Mahendra. Garuda-Na mengajak komunitas Bali yang ada di Sulsel untuk bersama-sama membangun  daerah ini.
" Masyarakat Bali yang ada di Makassar mengharapakan kiranya Garuda-Na terpilih menjadi gubernur karena keduanya adalah pemimpin yang sukses di daerahnya masing-masing," kata jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin.
Setelah melakukan pertemuan dengan komunitas Bali, pasangan ini menuju Kabupaten Gowa untuk melakukan pelantikan PAC Gerindra Kecamatan Biring Bulu, Gowa. Dalam pelantikan ini, Rudi mengajak seluruh komponen organik partai untuk bekerja memenangkan agenda partai, pilgub, pileg dan pilpres yng akan datang. Rudyanto memberikan semangat kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan partai untuk bekerja memenangkan Garuda-Na pada pilgub yg akan datang.
Ketua PAC Gerindra Biring Bulu, Abd Rahim Yahya di hadapan 300 kader Gerindra Biring Bulu, bertekad memenangkan agenda politik. Dia berjanji akan memberikan suara signifikan bagi Garuda-Na di daerah ini. "Hanya satu pilihan untuk kader dan anggota di Kecamatan Biring Bulu, Garuda-Na harus menang," kata Rahim disambut aplaus.
Ketua DPC Gerindra Gowa, Darmawansyah Muin, mengapresiasi pernyataan ketua PAC yang bertekad memenangkan Garuda-Na di pilgub. "Semua elemen yang bersentuhan dengan Gerindra harus dan wajib hukumnya untuk memenangkan Garuda-Na di Gowa," seru Darmawansyah. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar