Powered By Blogger

Jumat, 19 Oktober 2012

PKS Bentuk Perempuan Pemenangan IA


MAKASSAR, FAJAR--Dukungan DPW PKS Sulsel terhadap Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel sangat solid dan serius. Buktinya, partai ini segera membentuk tim Perempuan Pemenangan IA yang konsen menggarap pemilih perempuan.
Partai yang memperoleh 232.590 suara pada pemilu legislatif 2009 lalu ini, juga mengandalkan strategi pemenangan melalui kerja door to door. DPW PKS Sulsel menginstruksikan semua kader bekerja maksimal memenangkan IA, dengan cara memperkenalkan lebih luas pasangan IA dan program yang ditawarkan ketika terpilih.
Selasa malam, DPW PKS Sulsel mengumpulkan pengurus DPW PKS Sulsel serta pengurus DPD PKS Makassar di sekretaris DPW PKS Sulsel, Jalan Ratulangi Makassar. Rapat konsolidasi pengurus dalam rangka mempermantap strategi pemenangan IA di pilgub ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPC PKS Panakkukang, Rappocini, dan Makassar.
Rapat konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel Akmal Pasluddin, Sekretaris DPW Amru Saher, Ketua DPD Makassar Hasan Hamido dan sejumlah elit PKS lainnya.
Amru Saher dalam kesempatan ini berharap sisa waktu yang tersisa jelang pilgub ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik kader PKS dalam rangka memenangkan IA, termasuk tim relawan perempuan yang akan dibentuk.
Humas DPW PKS Sulsel, EZ Muttaqien Yunus menambahkan, dengan penetapan tiga pasangan yang akan maju di pilgub Sulsel, PKS telah mempersiapkan beberapa kegiatan ke depan untuk pemenangan IA, diantaranya melalui kegiatan door to door dan juga akan ada pembentukkan perempuan PKS untuk kemenangan IA," kata Muttaqien.
Rapat koordinasi yang dihadiri ratusan kader PKS Makassar ini, lanjut Muttaqien sebagai wujud dan bukti bahwa PKS sangat solid mendukung IA di pilgub mendatang. "Ini bukti kesolidan dalam memperjuangkan calon yang kita usung," lanjutnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar