Powered By Blogger

Selasa, 23 Oktober 2012

PPP Makin Yakin Usung JK


MAKASSAR, FAJAR--Kader PPP Sulsel menyambut gembira survei yang menempatkan elektabilitas Jusuf Kalla (JK), lebih besar dibanding capres Golkar, Aburizal Bakrie (ARB).
Kader berlambang kakbah di Sulsel bahkan semakin yakin partai berbasis Islam ini, akan memberi kepercayaan besar PPP untuk mengusung JK sebagai capres di pilpres 2014 mendatang. Begitu juga, mantan wapres ini juga akan lebih percaya diri menatap pilpres akan datang.
"Apa yang dilakukan PPP selama ini saya kira belum begitu maksimal, namun ternyata elektabilitas JK sangat menjanjikan dan itu kami sambut dengan gembira. Karena dengan fakta itu, PPP sebagai partai yang sejak awal ingin mencapreskan JK akan semakin percaya diri dan punya keyakinan besar untuk mencalonkannya," kata Sekretaris DPW PPP Sulsel, Muh Aras, Senin, 22 Oktober.
Aras menambahkan, survei yang dilakukan lembaga survei Political Weather Station (PWS), bertajuk "Mendung Menyelimuti Elektabilitas ARB", dengan menempatkan elektabilitas JK mencapai 22,14 persen, juga menjadi jawaban atas keraguan berbagai kalangan yang menyebut JK tidak akan bisa maju lagi.
"Selama ini kan JK diragukan. Ada yang ragukan kalau JK sudah tidak di Golkar maka tidak ada lagi partai lain yang mau mengusungnya. Survei itu bisa menjawab semua keraguan bahwa ternyata JK memang sangat diinginkan oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin bangsa ini," tandas Aras.
Elektabilitas JK yang sangat menjanjikan ini juga dinilai PPP sebagai bentuk keberhasilan PPP dalam mewacanakan JK sebagai capres 2014 mendatang. Makanya, PPP kata dia tinggal menunggu momen yang tepat untuk menyampaikan secara resmi ke publik mengenai dukungan partai ini terhadap JK di pilpres 2014 nanti.
Dia menandaskan, PPP tidak salah menempatkan JK sebagai capres di partai ini. "Dan sampai saat ini, PPP tidak pernah kehilangan semangat untuk mendorong JK capres. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar