Powered By Blogger

Selasa, 30 Oktober 2012

Prabowo Kampanyekan Garuda-Na di Lima Kabupaten


MAKASSAR, FAJAR--Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto akan all out memenangkan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) di pilgub 2013. Dia siap menghadiri lima titik kampanye pasangan urut 3 ini.
Tim Garuda-Na sebenarnya sudah menyiapkan delapan titik untuk dihadiri Prabowo, namun capres Gerindra ini hanya meminta hadir di lima kabupaten di Sulsel. Makassar dan Luwu Raya adalah salah satu kabupaten/kota yang dipastikan akan dihadiri Prabowo saat Garuda-Na kampanye.
Kabupaten/kota lain yang ditargetkan dihadiri Prabowo seperti Parepare, Toraja, Bone, Sinjai, Selayar, dan Jeneponto. "Kita akan pertimbangkan mana yang bisa mewakili kabupaten/kota lain, mengingat hanya lima titik yang siap dihadiri Pak Prabowo," kata Jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin, Senin, 29 Oktober.
Para kader Gerindra Sulsel, kata Nasrullah sudah sangat menantikan kehadiran Prabowo di daerah ini. Bahkan, DPC Gerindra Bone berharap pelantikan pengurus partai di daerah ini harus dihadiri olah dewan pembina.
"Pada prinsipnya semua DPC mengharapkan dikunjungi Prabowo, tapi itu tentu saja tidak mudah karena dia ini tidak hanya mengurus Sulsel tapi di seluruh provinsi. Kami memahami keinginan teman-teman, tapi tidak harus ada yang memaksakan diri," kata Nasrullah.
Pilgub Sulsel yang tersisa beberapa bulan lagi memaksa Garuda-Na harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan. Kemarin, beberapa pengurus Gerindra termasuk tim keluarga melakukan rapat koordinasi, yang salah satunya membahas mengenai agenda sosialisasi Garuda-Na di tengah masyarakat.
Rudi dan wakilnya, Nawir sendiri terus bergerak untuk melakukan tatap muka masyarakat. Setelah menggarap komunitas Khalwatiah Maros, pasangan ini kembali menggarap kabupaten Maros, tepatnya di Kecamatan Cina. Rudi melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat di beberapa desa di daerah ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar