Powered By Blogger

Minggu, 14 Oktober 2012

PPP Makassar Dukung Garuda-Na


MAKASSAR, FAJAR--Dukungan resmi DPW PPP Sulsel ke Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang), tidak menjamin kader berlambang kakbah total ke petahana, tapi bercerai-berai ke dua pasangan lain.
Selain pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) banyak didukung kader PPP Sulsel termasuk organisasi sayapnya, pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) juga mendapat amunisi dari partai berlambang kakbah ini.
Dukungan terhadap Garuda-Na ini datang dari Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus ranting PPP se-Makassar. Bahkan dukungan terhadap Garuda-na oleh 14 PAC PPP Makassar dan 143 ranting ini disampaikan secara tertulis sejumlah pengurus PAC PPP se-Makassar kepada Garuda-Na di Warkop Phoenam Jalan Ratulangi Makassar, Jumat, 12 Oktober.
"Kami mewakili 14 PAC PPP dan 143 ranting PPP Makassar menyatakan mendukung penuh Garuda-Na, dan siap berjuang untuk memenangkan Garuda-Na di pilgub Sulsel 2013," kata Ketua PAC PPP Biringkanaya, Ashari saat menyampaikan pernyataan dukungannya ke Garuda-Na.
Saat menyatakan dukungan kepada Garuda-Na ini tampak hadir Ketua PAC Tamalanrea Rahman, PAC Panakkukang Jamaluddin, PAC Manggala Muh Sabri, PAC Wajo Aspar Amri, PAC Ujung Tanah Syamsul Bahri, PAC Tallo Hamzah, PAC Tamalate Yusri, dan puluhan kader PPP lainnya. Juga hadir tokoh sepuh PPP Makassar, Najamuddin Jarre.
Najamuddin menyatakan PPP se-Makassar memilih mendukung Garuda-Na karena terpikat dengan visi misi pasangan ini, termasuk komitmennya dalam membangun masyarakat seperti yang telah dilakukan di Sinjai selama dua periode. "Seperti dalam kepeloporannya terhadap program pendidikan dan kesehatan gratis itu tidak bisa kita pungkiri. Kepeduliannya terhadap masyarakat inilah yang mendorong PAC dan ranting PPP Makassar mendukung Garuda-Na," jelas Najamuddin.  
Mendapat dukungan dari PAC dan ranting PPP se-Makassar ini, cagub Sulsel Andi Rudiyanto Asapa menandaskan bahwa dukungan ini akan menjadi momen penting dalam upaya membawa Sulsel lebih baik ke depan. Apalagi bagi Rudi, masyarakat Sulsel saat ini masih sangat banyak yang terasing dan dikucilkan karena hidup dalam kemiskinan.
"Percuma kita mengatakan sukses kalau faktanya masih banyak rakyat kita yang terasing dan dikucilkan. Banyak fakta yang bisa kita saksikan bahwa ternyata kita saat ini masih sangat jauh dari capaian target terhadap rencana strategis kita. Artinya apa?, ada yang salah dalam proses pembangunan ini," kata Rudiyanto.
Di hadapan kader puluhan kader PPP se-Makassar, Rudi menandaskan bahwa ada tiga hal pokok yang sangat mendasar yang perlu dilakukan pemerintahan saat ini yakni pembangunan agama, kesehatan, dan pendidikan, termasuk pemenuhan hak dasar masyarakat yang harus mendapat perhatian serius. (hamsah umar)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar