Powered By Blogger

Senin, 22 Oktober 2012

Manjakan Konstituen Melalui PKS Memberi


MAKASSAR, FAJAR--DPW PKS Sulsel terus membangun kreatifitas program menghadapi pemilu legislatif (pileg) 2014. Partai berbasis Islam ini menggagas program memberi untuk memanjakan konstituen dan masyarakat secara umum.
Program PKS memberi yang digagas PKS Sulsel ini juga dimaksudkan dalam rangka memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Program PKS Memberi ini resmi dilaunching di kantor DPW PKS Sulsel dan disaksikan utusan dari masing-masing DPD PKS se-Sulsel.
Program PKS Memberi ini adalah bagian dari program bidang lembaga sosial (Lemsos) DPW PKS Sulsel yang dikomandoi oleh Devi Santi Erawati. Salah satu kegiatan yang masuk dalam program PKS Memberi adalah menyebar hewan kurban se-Sulsel. “Kita mulai beroperasi pada iduladha tahun ini," Umar Qasim.
Tim Media DPW PKS Sulsel, Munawir Syam menandaskan melalui program PKS Memberi ini, upaya PKS untuk memanjakan konstituennya tidak sebatas pada hari-hari besar keagamaan, juga pada hari-hari lain.
"Program PKS Memberi ini juga akan kita lakukan melalui layakan kesehatan gratis, pasar murah, dan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. PKS Memberi ini akan kita maksimalkan di 24 kabupaten/kota se-Sulsel. Sehingga kehadiran PKS di tengah masyarakat benar-benar dirasakan oleh seluruh rakyat Sulsel," sebut Munawir. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar