Powered By Blogger

Jumat, 26 Oktober 2012

IA Gencar Sosialisasi Nomor Urut


MAKASSAr, FAJAR--Ruang gerak calon gubernur Sulsel telah dibatasi aturan main KPU, kendati bukan berarti pasangan cagub dan timnya harus tinggal diam tanpa melakukan sosialisasi diri.
Bahkan, penantang cagub petahana, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) mulai gencar melakukan sosialisasi terhadap nomor urut pasangannya di pilgub 22 Januari mendatang. Caranya dengan memperbanyak mendistribusikan atribut pasangan dan nomor urut di tengah masyarakat.
Jubir IA, Selle KS Dalle menyatakan tim pasangan IA saat ini sudah mempersiapkan ribuan atribut pasangan urut 1 seperti dalam bentuk stiker, kartu nama, kalender, dan atribut lainnya. Adapun baliho, banner dan atribut pilgub lainnya tidak banyak dicetak lagi.
Selle mengaku sosialisasi nomor urut pasangan IA ini, tidak sekadar untuk memperkenalkan nomor urut IA ke masyarakat, tapi bagaimana memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pasangan yang mengusung semangat baru ini.
"Sosialisasi nomor urut IA sudah gencar kita lakukan. Kami menyadari bahwa ruang gerak kita dibatasi, karena itu apa yang kita lakukan tetap harus mengikuti rambu-rambu yang ditetapkan oleh KPU.  Tentunya, kita punya cara bagaimana bersosialisasi tanpa melabrak aturan yang telah ditetapkan oleh KPU," kata Selle, Rabu, 24 Oktober.
Dia berpendapat, justru kandidat keliru kalau pasangan calon tidak melakukan sosialisasi nomor urut di masyarakat. Justru setelah resmi ditetapkan nomor urutnya oleh KPU, kandidat idealnya lebih banyak sosialisasi dengan catatan tetap mematuhi aturan main KPU. (hamsah umar)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar