Powered By Blogger

Selasa, 23 Oktober 2012

Garuda-Na Dialog Nelayan di Paotere


MAKASSAR, FAJAR--Setelah mendapat nomor urut di pilgub Sulsel 2013, pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na), makin intens turun di tengah masyarakat dari kalangan ekonomi lemah.
Kemarin, pasangan urut 3 ini menemui nelayan dan penjual ikan di Pelabuhan Paotere Makassar, serta melakukan dialog langsung dengan masyarakat nelayan dari berbagai daerah. Di hadapan nelayan, pasangan ini mengaku akan memberikan perhatian terhadap nasib nelayan dan penjual ikan.
Di pelabuhan ini, Garuda-Na berdialog dengan sejumlah nelayan dari berbagai kabupaten seperti Maros, Galesong, Pangkep, Sinjai, Bone dan daerah lainnya. Para nelayan yang ditemui langsung Rudi-Nawir ini pun berharap pasangan ini bisa terpilih menjadi gubernur mendatang.
Dari Paotere, pasangan ini melanjutkan sosialisasi di Dusun Bonto Mairo, Desa Alle Polea, Kecamatan Lau Maros. Di tempat ini, Garuda-Na menggelar tatap muka dengan tokoh masyarakat, agama, pemuda dan lapisan masyarakat lainnya. Pertemuan juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Maros, Irwansyah Kasim.
Kepada warga Maros, Garuda-Na menyatakan masyarakat Sulsel ke depan harus menjadi manusia terdepan, mandiri dan mapan (TAMPAN). Kalau perlu harus menjadi tiga besar provinsi di Indonesia dalam hal pembangunan, tidak seperti sekarang ini yang gagal mencapai target yang telah dijanjikan.
"Infrastruktur jalan dan persoalan irigasi harus kita tingkatkan ke depan. Jalan yang menghubungkan Makassar-Maros yang jaraknya hanya 20 kilomter, perlu waktu 1-2 jam. Ke depan, situasi seperti ini akan kita atasi kalau kita ada kepedulian terhadap infrastruktur jalan," kata Rudi.
Usai melakukan pertemuan di tempat ini, Garuda-Na  menyapa kelompok pemuda dan komunitas mahasiswa di Trans Caffee dan menggelar dialog interaktif. Kalangan pemuda dan mahasiswa yang hadir seperti Ketua Tidar Ilyas Cika, FPIM Syamsu Rijal, Ketua Pemuda Barasa A Irwan Akbar, Ketua UKM Figur Basir Hasgas dan sejumlah pemuda lainnya. (hamsah umar)          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar