Powered By Blogger

Selasa, 16 Oktober 2012

PKS Tidak Terpengaruh Penundaan Pilwalkot


MAKASSAR, FAJAR--DPD PKS Makassar tidak mau terpengaruh dengan wacana penundaan pilwalkot Makassar dari 2013 ke 2015. Partai yang mendorong tujuh kadernya bersosialisasi ini tidak mempersoalkan apakah pilwalkot digelar 2013 atau 2015.
Bahkan PKS Makassar dan Sulsel tetap mempersiapkan tahapan pilwalkot Makassar dengan dua skenario yakni tahapan dengan skenario digelar 2013 dan 2015.    
"Sampai saat ini juga kader PKS yang sejak awal kita siapkan dan diminta mempersiapkan diri maju, tetap  kita tetap didorong untuk bekerja dan bersosialisasi di masyarakat," kata Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil, Senin, 15 Oktober.
Hingga saat ini, pelaksanaan pilwalkot Makassar belum ada kepastian apakah tetap di 2013 atau diundur ke 2015 sebagaimana yang diharapkan Mendagri. Kendati dari KPU Makassar sendiri masih tetap berpatokan pada regulasi yang ada saat ini, dan berkenyakinan bahwa pilwalkot Makassar akan tetap disiapkan digelar 2013 mendatang.
  Walaupun begitu, untuk saat ini PKS tetap fokus untuk memenangkancalon gubernur yang diusung PKS pada pilgub nanti yakni Ilham-Aziz. "Beberapa bulan ini kita akan fokus dulu memenangkan kandidat
yang diusung PKS," lanjut Mudzakkir.
Kader PKS yang didorong bertarung di pilwalkot Makassar juga
mengaku sangat siap bertarung baik 2013 atau 2015 mendatang. "Tidak masalah pilwalkot tetap atau diundur. Kita tetap siap karena dari awal kita memang sudah mempersiapkan diri," kata salah seorang cawali PKS, Ariady Arsal.
Kesiapan juga diungkapkan Jafar Sodding yang juga sudah banyak bersosialisasi di masyarakat. Cawali dengan tagline mantap mentong dan JS ini  mengaku tetap jalan di masyarakat. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar