Powered By Blogger

Minggu, 28 Oktober 2012

Mantan Pejuang Aziz Pimpin Perdana


MAKASSAR, FAJAR--Dukungan terhadap cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) terus mengalir. Mantan pejuang Aziz Qahhar Mudzakkar-Mubyl Handaling pada pilgub 2007 juga bergabung di barisan pendukung Garuda-Na.
Mantan pejuang Aziz di pilgub 2007 yang bergabung ke Garuda-Na seperti Haris Baginda dan Radjulansani, serta beberapa mantan tim pejuang Aziz-Mubyl lainnya. Tim Pejuang Garuda-Na (Perdana) ini sudah resmi dikukuhkan sebagai salah satu tim keluarga dan kerabat Garuda-Na. Pengukuhan tim Perdana ini dilakukan disekretariat Tim Keluarga dan Kerabat Garuda-Na, Jalan Pengayoman Makassar.
Pengukuhan Tim Perdana ini dilakukan langsung oleh Koordinator Tim Keluarga dan Kerabatan Garuda-Na, Rahman Halid disaksikan tim lain seperti Muhammad Ali, Asrullah Awing, Amrullah Pase dan puluhan tim lainnya.
Tim Perdana yang diawaki 13 orang tingkat provinsi ini akan melebarkan sayap di kabupaten/kota, kecamatan, desa, hingga TPS. "Kita akan rangkul pejuang Aziz. Mereka yang sampai saat ini belum masuk dalam tim pejuang akan kita ajak bergabung di tim Perdana. Hasil komunikasi saya dengan beberapa mantan pejuang Aziz, kebanyakan mengaku belum terlibat dalam tim calon tertentu," kata Haris Baginda.
Haris menilai, pasangan Garuda-Na adalah sosok pemimpin yang memiliki kemampuan yang baik, apalagi program yang ditawarkan pasangan ini juga cukup menjanjikan. "Sulsel saya kira memang butuh haluan baru, gerakan baru, dan gerakan perbaikan. Karena yang dibutuhkan ini bukan sekadar hal baru, tapi pemimpin yang mau melakukan perbaikan, karena nanti ada perubahan kalau ada perbaikan," lanjut Haris.
Koordinator Tim Keluarga dan Kerabat Garuda-Na, Rahman Halid menyatakan bergabungnya Tim Perdana ini semakin menguatkan pasangan Garuda-Na di pilgub. "Apa yang diharapkan masyarakat Sulsel saat ini sama dengan harapan Garuda-Na," kata Rahman.
Mantan politisi Hanura Sulsel ini mengaku sudah banyak tim lain yang sudah lebih dulu bergabung di Garuda-Na, seperti Gardu Prabowo, Genira, Gerakan Masyarakat Perubahan Takalar, dan tim lainnya. "Tim sudah sampai di tingkat kabupaten dan sementara dibentuk untuk tingkat kecamatan, desa, hingga TPS," lanjut Rahman. (hamsah umar)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar