Powered By Blogger

Sabtu, 27 Agustus 2011

Audio Lebih Power Full


MEMAKSIMALKAN fungsi audio pada mobil modifikasi menjadi salah satu gaya tersendiri bagi setiap pencinta mobil modifikasi. Kalau perlu, bagian bagasi mobil dipenuhi perangkat audio. Semua itu dilakukan agar audio pada mobil yang dimiliki lebih power full.
Mobil Toyota Yaris milik Syahlan yang dimodifikasi di Sound Galery misalnya menggunakan banyak perangkat audio guna memaksimalkan fungsinya. Perangkat audio itu terdiri dari satu pasang tweeter, enam unit middle bus, dua unit subwoofer, dua unit power monoblok dan 4 channel, dua unit kapasitor, serta satu unit tape Sony XAV-72 BT.
"Dengan kombinasi perangkat audio ini suara yang dihasilkan lebih  jernih dan power full. Sehingga saat memutar musik, kita merasa semakin nyaman  mendengarnya," kata Syahlan.
Untuk memaksimalkan lemparan suara vokal yang lebih baik di tengah, Syahlah menggunakan enam buah middle bus. Menurut dia, perangkat audio tersebut memang berfungsi sebagai pelempar suara vokal sehingga suara  bisa terdengar lebih jelas dan lembut di telinga. Dengan desain audio ini, pemilik kendaraan dijamin bisa menikmati musik dengan baik dan nyaman.
Apalagi menurut Syahlan, konsep audio ini memang lebih kepada show car pro DJ, sehingga semakin menyempurnakan keinginan untuk menikmati musik yang lebih variatif. (hamsah umar)    
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar