Powered By Blogger

Minggu, 28 Agustus 2011

Tiga Tersangka Positif Nyabu


MAKASSAR--Tiga warga Jalan Barukang, Kecamatan Ujung Tanah Makassar, yang ditangkap pesta sabu-sabu akhirnya dinyatakan positif mengonsumsi sabu-sabu berdasarkan hasil pemeriksaan urine ketiga tersangka. Urine ketiga tersangka positif mengandung zat metanphetamine.
Ketiga tersangka yang dinyatakan positif nyabu yakni Marlina, Abbas, dan Amir. Pihak Polsekta Ujung Tanah saat ini masih melakukan penahanan terhadap ketiga tersangka, sambil melakukan pengembangan untuk mencari tersangka lain yang berhasil melarikan diri, termasuk pemasok sabu-sabu terhadap para tersangka ini.
  Kapolsekta Ujung Tanah, Kompol Muh Basri yang dikonfirmasi membenarkan hasil pemeriksaan labfor yang menunjukkan ketiga tersangka positif mengonsumsi sabu-sabu. Saat ini, penyidik kata dia tinggal melakukan perampungan berkas tersangka untuk selanjutnya diserahkan ke pihak kejaksaan.
Sementara terhadap Safaruddin, pelaku pesta sabu-sabu yang berhasil melarikan diri saat digerebek, hingga saat ini masih dinyatakan buron. Pelaku diduga melarikan diri atau bersembunyi di rumah keluarga dan rekannya.
"Tersangka yang sudah kita tetapkan DPO ini masih kita lakukan pencarian dan pelacakan keberadaannya, karena sampai saat ini kita belum berhasil menemukannya. Tapi upaya pencarian terus kita lakukan sampai berhasil menangkapnya," tegas Basri. (hamsah umar)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar