Powered By Blogger

Kamis, 04 Agustus 2011

Sirkuit Trans Studio Ditutup


MAKASSAR--Pihak pengelola Trans Studio serta Satlantas Polrestabes Makassar, untuk sementara memutuskan menutup sirkuit trans studio dari segala bentuk aktivitas balapan. Namun penutupan ini hanya berlaku sementara atau hanya pada pekan pertama bulan Suci Ramadan.
Selain alasan awal Ramadan, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Muh Hidayat mengatakan bahwa penutupan sementara itu juga dilakukan dalam rangka melakukan pemeliharaan dan perbaikan area sirkuit, sehingga para pencinta sirkuit di kota ini semakin nyaman dalam menikmati balapan yang disiapkan pihak terkait.
Hidayat menambahkan bahwa, pembukaan sirkuit Trans Studio ini baru akan dibuka kembali pada 10 Agustus mendatang. Warga yang selama ini memanfaatkan sirkuit trans studio untuk menguji kemampuannya, diharapkan bersabar menunggu sampai sirkuit tersebut dibuka kembali.
Sekadar tahu, sejak sirkuit ini dibuka untuk ajang adu kemampuan pencinta sirkuit di kota ini, puluhan remaja di kota ini selalu ambil bagian untuk melakukan balapan. Bahkan, pekan terakhir sebelum ditutup sementara peserta mencapai 50 orang lebih. Area sirkuit ini dibuka setiap tiga kali sepekan yakni Kamis, Sabtu, dan Minggu. (hamsah  umar)               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar