Powered By Blogger

Rabu, 10 Agustus 2011

Sirkuit Trans Studio Kembali Dibuka


MAKASSAR--Setelah memilih menutup untuk melakukan perbaikan arena sirkuit, pengelola Trans Studio serta pihak Satlantas Polrestabes Makassar kembali membuka Sirkuit Trans Studio untuk masyarakat umum mulai Kamis, 11 Agustus. 
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Muh Hidayat mengajak kembali masyarakat Makassar utamanya generasi muda yang selama ini sering melakukan balapan liar di sejumlah titik jalan di Makassar, untuk memanfaatkan Sirkuit Trans Studio untuk menyalurkan hobi balapan mereka. Pihak Trans Studio dan Satlantas Polrestabes membuka sirkuit untuk balapan masyarakat umum ini mulai pukul 15.00.
Untuk agenda balapan di Sirkuit Trans Studio ini, pihaknya mengubah jadwal balapan. Kalau tadinya jadwal balapan dilakukan tiga kali sepekan, saat ini tinggal dua kali dalam sepekan yakni Selasa dan Kamis. Sebelumnya jadwal balapan mulai Kamis, Sabtu, dan Minggu.
Kepada warga yang ingin menguji kemampuan balapnya di Sirkuit Trans Studio, Hidayat mempersilahkan dengan catatan tetap membawa perlengkapan untuk keamanan pembalap seperti jaket balap,  celana panjang, helm, sepatu yang menutupi mata kaki. "Peserta kami larang terlibat perkelahian, judi, dan pengaruh minuman keras," tambah Hidayat. (hamsah umar)          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar