Powered By Blogger

Sabtu, 27 Agustus 2011

Dilengkapi Kamera Parkir


MELAKUKAN parkir kendaraan utamanya ditempat padat memiliki tingkat kesulitan tersendiri, bahkan bisa mengakibatkan mobil menabrak mobil lain atau benda lain. Untuk lebih mengamankan kendaraan saat parkir, tidak ada salahnya pemilik kendaraan menambahkan kamera yang khusus digunakan untuk membantu pengemudi melakukan parkir.
Ini salah satunya dilakukan pemilik Toyota Yaris keluaran 2006 ini, Muh Syahlan. Menurutnya, dengan menggunakan kamera parkir ini, dia menjamin mobil miliknya tidak akan menabrak sesuatu saat akan diparkir. "Kamera ini fungsinya memudahkan kita memarkir kendaraan, sehingga kendaraan terjamin keamanannya," ujar Syahlan.
Dengan adanya kamera parkir yang dipasang di bagian belakang mobil ini, pengemudi tidak perlu lagi banyak memantau situasi di belakang kendaraan melalui kaca spion, tapi cukup memantau melalui layar monitor yang disambungkan dengan kamera tersebut. 
Selain berfungsi sebagai alat untuk memudahkan parkir dan keamanan kendaraan saat parkir, kamera ini juga sebagai interior kendaraan. "Ini terlihat sedikit gaya juga dengan adanya karema parkir," tambahnya. (hamsah umar)  
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar