Powered By Blogger

Sabtu, 20 Agustus 2011

Komponen Dibeli di Ebay

MEMODIFIKASI mobil yang sudah tergolong tua memiliki seni dan tantangan tersendiri, utamanya dalam memperoleh perangkat yang sesuai dengan mobil yang dimiliki, apalagi kalau perangkat yang dibutuhkan tersebut sudah jarang ditemukan di pasaran. 
Setidaknya ini yang dirasakan Ketua Honda Estilo Club Makassar, Teguh Kuncoro dalam melakukan modifikasi mobil kesayangannya, Honda Civic EG6 tahun 1993. Modifikasi dengan tetap mempertahankan kesan orisinilnya, memaksa Kuncoro harus mencari perangkat yang sesuai melalui internet.
Untungnya, untuk mendapatkan perangkat yang dibutuhkan itu, tidak perlu bersusah payah mencari tahu dimana ada dijual. Cukup dengan melakukan pencarian di Ebay, perangkat yang dibutuhkan sudah bisa diperoleh. Hanya memang membutuhkan waktu pengirimannya hingga dua pekan.
Beberapa perangkat yang harus dibeli melalui Ebay itu seperti double lips depan dan belakang, double din console, dan arm rest. "Semuanya saya pesan melalui Ebay. Di Indonesia mungkin masih ada dijual tapi kemungkinan tinggal bekas," kata Kuncoro.
Perangkat yang harus didatangkan dari luar  negeri ini, pada dasarnya fungsinya lebih kepada aksesori dan hiburan. Untuk arm rest, juga bisa berfungsi menyimpan minuman kaleng dan uang receh. Tentunya juga bisa memberikan kenyamanan tangan saat mengemudi. (hamsah umar)                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar