Powered By Blogger

Sabtu, 06 Agustus 2011

Kesan Rileks Pakai Lampu Pilar


TREND modifikasi mobil yang digemari masyarakat terus memberikan sentuhan yang semakin bervariasi, utamanya dalam merancang interior pada kabin mobil sehingga mampu memberikan suasana yang menyenangkan, misalnya saja merancang interior mobil supaya mampu memberikan kesan rileks atau santai dalam kondisi apapun.
Mobil Honda CRV milik Antonius JW ini merupakan salah satu kendaraan modifikasi yang berusaha menghadirkan kesan rileks. Suasana di dalam kabin menjadi alasan kenapa pemilik mobil ini bisa merasa rileks, meski dengan mobilitas yang cukup padat.
Antonius yang memodifikasi mobilnya di bengkel AUTO HAR mengaku kalau desain interior pada mobilnya ini cukup sederhana. Yang membuatnya berbeda karena dia memberikan lampu pilar pada tiang pintu mobilnya, sehingga memberikan efek pencahayaan yang lembut. Efek cahaya yang dihasilkan dari lampu pilar ini, cukup terasa apalagi kaca mobil yang satu ini tidak transparan atau menggunakan kaca riben.
"Dengan menggunakan lampu pilar, suasananya seperti di tempat relaksasi, apalagi kalau lagu yang diputar adalah lagi soft, maka desain interior mobil ini benar-benar akan memberikan suasana rileks.  Ini menjadi pilihan saya karena saya ini memiliki mobilitas tinggi, sehingga dengan konsep seperti ini, suasana rileks bisa dinikmati setiap saat," kata Antonius.
Selain pada tiang atau sekitar plafon mobil yang diberi lampu pilar, dukungan  pencahayaan juga diperoleh dari bagian boks atau desain audio. Pada bagian audio ini, juga diberikan lampu dengan  efek pencahayaan berwarna biru. (hamsah umar)                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar