Powered By Blogger

Sabtu, 13 Agustus 2011

Desain Elegan untuk Hindari Kejenuhan


KONSEP desain audio video pada kendaraan modifikasi makin melahirkan variasi baru dan unik. Kalau perlu, desain audio itu memenuhi bagian bagasi mobil, sehingga begitu bagian belakang dibuka, yang terlihat semuanya adalah perangkat audio mulai dari subwoofer, speaker coaxial, kapasitor, amplifier/power, dan sejumlah perangkat audio lainnya.
Dengan konsep desain  yang disebut elegan ini, pemilik mobil dijamin tidak akan cepat bosan atau jenuh dengan kondisi serta situasi yang ada pada mobilnya. Desain audio berkonsep elegan dipercaya mampu menghindarkan pemiliknya terhindar dari rasa bosan dan jenuh terhadap model modifikasi mobil itu sendiri.
Ini diakui pemilik mobil Suzuki Swift, Erwin yang memilih  melakukan modifikasi mobil miliknya di Sound Galery. Dia menyebutkan, desain audio miliknya ini berkonsep elegan. "Saya memilih konsep seperti ini sehingga tidak cepat bosan dan jenuh melihat model modifikasi mobil yang dimiliki," kata Erwin.
Di bagasi mobil milik Erwin ini ada sejumlah perangkat audio video yang dibenamkan, sehingga tidak ada lagi ruang untuk melihat bagian kabin kendaraan. Pasalnya, mulai dari bawah hingga atas dipenuhi perangkat audio vodeo. 
Perangkat audio tersebut masing-masing dua unit subwoofer, satu unit power monolog yang berfungsi mengangkat fungsi speaker coaxial, satu unit power 4 channel untuk mengangkat fungsi subwoofer. Juga ada dua buah kapasitor, speaker empat unit, serta satu unit televisi 19 inci.  Umumnya, perangkat audio yang dibenamkan pada mobil yang satu ini mengandalkan merek Cello.
Meski desain audio video cukup banyak memberikan fasilitas audio, namun kinerja audio ini cukup maksimal sesuai dengan keinginan pemiliknya. Maklum, Erwin termasuk orang yang hobi dengan jenis musik RNB. "Suara yang dihasilkan sangat maksimal sehingga mendengarnya enak. Kita juga tidak cepat bosan saat  memutar musik," kata Erwin. 
Untuk melakukan kontrol terhadap perangkat audio maupun fasilitas game yang ada pada mobil yang satu ini, Erwin mengaku kalau semuanya bisa disetel melalui tape utama. "Kontrol terhadap perangkat audio cukup mudah," katanya. (hamsah umar)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar