Powered By Blogger

Sabtu, 13 Agustus 2011

Bisa Nikmati PS2


MEMANJAKAN diri, keluarga, hingga teman dalam  menikmati hiburan seperti bermain game, tidak harus dilakukan dengan mendatangi tempat penyewaan game atau game station. Bagi pencinta mobil modifikasi, memanjakan diri dengan fasilitas game bukan lagi hal mustahil. Kini banyak mobil modifikasi yang menyiapkan fasilitas game.
Salah satunya adalah mobil Suzuki Swift milik Erwin. Warga Jalan Cendrawasih Makassar yang memodifikasi mobilnya di bengkel Sound Galery ini juga menyiapkan fasilitas PS2 untuk menikmati berbagai macam permainan game di dalam mobil, baik pada saat mobil dikemudikan maupun saat berhenti. Saat mobil sedang berjalan, penumpang kendaraan ini bisa bermain game dengan memanfaatkan layar televisi yang ada pada sandararan kepala di jok depan.
"PS2 ini sebenarnya lebih sebuah servis kepada penumpang yang ikut di mobil. Jadi saat mobil  jalan, bisa menggunakan layar TV di sandaran kepala, sementara kalau berhenti bisa menggunakan layar TV lebih yang lebih besar di belakang,"  kata Erwin.
Dengan   fasilitas PS2 ini, suasana santai bisa semakin dinikmati saat dalam perjalanan, maupun pada saat sedang berkumpul bersama rekan, apalagi kalau memang memiliki hobi bermain game.
Selain layanan PS2 untuk kenyamanan penumpang, fasilitas lain adalah ketersediaan mini bar yang ada di jok tengah. Menurut Erwin, dengan mini bar ini, penumpang bisa menikmati minuman kaleng ketika tiba-tiba haus di atas mobil. "Biasa memang menyimpan minuman kaleng, jadi penumpang bisa mengambilnya setiap saat. Jadi ini juga untuk memberikan servis dan bagian dari interior kendaraan," tambahnya.
Fasilitas mini bar yang ada pada mobil Erwin ini memang tidak terlalu mencolok, tapi memiliki desain simpel dan sederhana. Penempatannya tepat di tengah jok bagian belakang. (hamsah  umar)
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar