Powered By Blogger

Sabtu, 06 Agustus 2011

Andalkan LM Audio


PILIHAN penggunaan perangkat audio pada mobil modifikasi memiliki alasan tersendiri. Namun umumnya, pilihan tersebut untuk menyesuaikan kualitas fungsi audio yang ingin dimaksimalkan, seperti pada mobil Honda CRV milik Antonius ini.
Untuk alasan memaksimalkan fungsi bas dan sound quality, Antonius mengaku lebih memilih perangkat audio merek LM Audio. Dengan menggunakan perangkat LM Audio, dia mengaku kualitas perangkat audio miliknya utamanya dalam memaksimalkan bas dan sound quality bisa terwujud dengan baik.
Dari sekian banyak perangkat audio yang dibenamkan pada mobilnya ini, dia mengaku kalau semuanya menggunakan LM Audio. Sebut saja dua unit subwoofer 12 inci, amplifier/power 4200 id, dua unit tweeter, speaker, dan perangkat audio lainnya.
Sementara untuk pilihan warga pada desain audio yang memilih warna ungu, Antonius mengaku kalau pilihan warna tersebut menjadi lambang intuisi yang dalam. Sehingga pilihan warga ungu pada desain boks audio ini semakin memberikan kenyamanan dalam menikmati musik berbagai aliran. (hamsah umar)                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar