Powered By Blogger

Rabu, 24 Agustus 2011

Rumah Dosen STIE Nobel Dibobol


MAKASSAR, FAJAR--Salah seorang dosen STIE Nobel Makassar, M Fachrul Sjarlis menjadi korban pembobolan. Rumah miliknya di Jalan Bougeville Makassar dimasuki maling. Akibat aksi maling itu, satu unit laptop serta tas berisi dokumen penting dibawa kabur ole pelaku.
Pembobolan terhadap rumah salah seorang dosen STIE Nobel ini diperkirakan berlangsung usai korban sahur atau sekira pukul 04.00 dini hari,  Rabu, 24 Agustus. Pelaku diduga leluasa beraksi karena saat itu korban sedang tertidur lelap. Menurut korban, pelaku diduga masuk ke rumahnya melalui pintu yang tidak terkunci.
Barang berharga berupa laptop yang dicuri pelaku itu disimpan korban di  ruang tengah, begitu juga dengan tas berisi dokumen penting seperti bukau tabungan serta dokumen P3M STIE Nobel. Korban baru menyadari rumahnya telah dibobol sekira pukul 06.00. Korban baru menyadari rumahnya telah dimasuki maling begitu melihat pintu rumahnya sudah tebuka tidak seperti biasanya.
Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo membenarkan adanya laporan kasus pembobolan terhadap salah satu rumah dosen di daerah ini. Saat ini, polisi  melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembobolan tersebut. "Sementara yang telah kita mintai keterangan adalah korban sendiri. Kasus ini akan kita selidiki untuk mencari tahu pelakunya," kata Dhimas.
Ada dugaan, pelaku pembobolan tersebut terlebih dahulu  melakukan pengamatan terhadap kondisi rumah korban. Pelaku sendiri tidak sampai mengutak-atik rumah korban, begitu berhasil mengambil laptop dan tas berisi dokumen korban. (hamsah umar)      
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar