Powered By Blogger

Rabu, 17 Agustus 2011

ASUS N Series Berteknologi SonicMaster


MAKASSAR-- ASUS Technology Pte Ltd, salah satu perusahaan pembuat piranti teknologi informasi seperti notebook, kembali akan menghadirkan piranti terbarunya, namanya notebook ASUS N Series. Perangkat teknologi yang satu ini memiliki kelebihan dari segi kualitas suara yang dihasilkan.
Business Development Manager ASUS Technology, Juliana Cen dalam rilisnya kepada FAJAR menyebutkan bahwa, piranti terbaru itu dikembangkan bersama desainer ternama David Lewis. Konon, ASUS N Series ini dilengkapi teknologi SonicMaster dengan audio dari Bang and Olufsen ICEpower.
Perangkat teknologi notebook ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan multimedia pengguna yang terus berkembang, ASUS terus meningkatkan kemampuan audio pada notebook ke tingkat yang lebih tinggi, seperti diperlihatkan pada rancangan terbaru notebook N Series tersebut. Kabar lain menyebutkan bahwa perangkat yang satu ini tampil sederhana namun elegan.
Notebook yang satu ini juga dilengkapi subwoofer, danfitur instant on membuat notebook dapat resume dalam dua detik. Dari segi kemampuan baterai, notebook ini mampu standby 15 hari. Dia menggunakan prosesor terbaru Intel Core generasi kedua, grafis NVIDIA, GeForce, serta USB 3.0 yang super cepat yang dapat membantu notebook N Series memberikan pengalaman multimedia yang lebih dahsyat.
Konsep baru desain notebook yang satu ini modern dan ramping dan dikombinasikan dengan bentuk sederhana dan elegan sehingga tampil lebih unik. Beberapa kelebihan utama desainnya seperti bingkai berlapis logam, permukaan mengkilap bak piano, dan pola penutup speaker yang terinspirasi gelombang suara. Keyboardnya terintegrasi menjadi satu kesatuan dengan desain notebook secara keseluruhan, sekaligus nyaman saat mengetik cepat, ditambah sandaran tangan memberikan sensasi sentuhan lembut.
Dengan teknologi SonicMaster, audio mampu  memberikan rentang suara lebih lengkap, lebih jernih, suara bass lebih dalam dan vokal lebih jelas. Bahkan ini diklaim sebagai standar audio baru untuk PC notebook, Versi terbaru teknologi SonicMaster pada notebook N Series terbaru ini menawarkan performa yang melebihi versi NX90 sebelumnya, dengan bentuk yang jauh lebih portabel.
Dari segi kecepatan, Juliana Notebook N Series terbaru dilengkapi fitur Music Now, software untuk memainkan file-file musik dalam hitungan detik. "Fitur ini sangat berguna dan menghemat waktu, dan untuk performa multimedia lebih baik dan lancar," kata Juliana. (hamsah umar)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar