Powered By Blogger

Sabtu, 06 Agustus 2011

Optimalkan Bas dan Sound Quality di SUV


MODIFIKASI struktur kabin pada mobil utamanya audio video, semakin menjadi trend di tengah masyarakat. Salah satu yang paling  banyak menjadi sasaran untuk dimodifikasi adalah pada perangkat audio vidoe, apalagi bagi mereka yang memang suka memutar atau mendengarkan musin pada saat mengemudikan kendaraan.
Dalam melakukan perombakan perangkat audio pada mobil ada banyak konsep, desain, atau pilihan yang digunakan bergantung pemilik mobil itu sendiri dan peran dari bengkel modifikasi  yang ditunjuk. Biasanya, desain audio dalam memodifikasi audio vidio pada mobil banyak menyesuaikan dengan jenis musik yang disukai pemiliknya.
Pada mobil Honda CRV milik  Branch Manager Honda Remaja Jaya Makassar, Antonius JW (Anton)  ini menjadi salah satu mobil modifikasi yang sangat mengoptimalkan fungsi audio. 
Dengan konsep atau desain audio yang mengandalkan fun sound pressure level (SPL), modifikasi audio melalui bengkel AUTO HAR Makassar ini mampu mewujudkan fungsi audio yang diinginkan oleh pengusaha otomotif di Makassar ini. Pasalnya, desain audio ini memang bermaksud memaksimalkan fungsi bas dan sound quality pada kabin mobil sport utility vehicle (SUV).
Melalau sentuhan audio yang mengedepankan fungsi bas dan quality sound ini, penikmat musik yang suka ngebas akan cocok dengan model modifikasi audio pada mobil yang satu ini. Pasalnya menurut Anton, dengan konsep modifikasi pada mobilnya ini, musik dengan bas kencang bisa diwujudkan.
"Pada dasarnya saya suka semua jenis musik, cuma memang  inginkan modifikasi audio di mobil ini lebih untuk memaksimalkan bas dan sound quality," kata Anton.
Lebih penting lagi menurut Anton, dengan konsep modifikasi audio pada mobil ini, fungsi  bas dan sound quality terasa lebih seimbang. "Antara bas dan kualitas vokal memang harus seimbang, sehingga kita bisa lebih menikmati musik yang lebih baik," kata Anton.
Bahkan untuk lebih memaksimalkan sound dan vokal di dalam kabin kendaraan, Anton yang memercayakan sepenuhnya desain audio pada bengkel AUTO HAR juga membenamkan satu unit perangkat Equalizer Harmoni Drive. Dengan perangkat ini, jaminan kualitas sound dan vokal dari perangkat audio akan terasa lebih maksimal lagi. Belum lagi jika didukung dengan sejumlah perangkat audio lain yang memang mendukung fungsi yang ingin diwujudkan.  (hamsah umar)                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar