Powered By Blogger

Sabtu, 13 Agustus 2011

Jok Empuk Model Sofa


MENIKMATI suasana santai dalam berkendara layaknya di rumah sendiri, saat ini bukan lagi masalah yang sulit. Dengan melakukan sedikit perubahan pada jok atau tempat duduk pada mobil, menikmati suasana santai bisa terwujud kapan saja, apalagi kalau dukungan tempat duduk pada mobil cukup empuk sehingga terwujud kenyamanan yang maksimal.
Dengan menggunakan desain jok yang empuk, garansi untuk mendapatkan suasana rileks saat mengemudi pasti akan dinikmati pengemudi maupun penumpangnya. Apalagi jika desain jok pada mobil kesayangan itu menggunakan jok model sofa alias motif garson. Pasalnya, desain model jok seperti ini sangat empuk sehingga sangat nyaman diduduki.
Konsep jok model garson ini setidaknya dimiliki mobil Suzuki Swift keluaran 2011 milik Erwin Siswoyo. Dengan model ini, pengemudi maupun penumpang yang ada dalam kabin kendaraan, akan merasa seperti duduk di sofa rumah sendiri, sehingga ini tentu saja  bisa menghadirkan kesan rileks selama dalam perjalanan.
"Jok model garson atau sofa ini kan sangat empuk, sehingga otomatis bisa meminimalisir rasa letih yang bisa dirasakan selama mengemudi. Tapi dengan menggunakan jok empuk, kita tidak mudah letih saat duduk lama," kata Erwin.
Kesan sempurna pada desain jok ini semakin terasa dengan pilihan penggunaan warna pada pembungkusnya. Erwin sendiri memilih kombinasi warna  hitam dan putih pada jok mobilnya ini. "Warna ini juga untuk menyesuaikan dengan warna  background dari luarnya yakni hitam dan putih," kata Erwin. (hamsah umar)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar