Powered By Blogger

Minggu, 20 November 2011

Anggota Geng Motor Tewas Ditikam


MAKASSAR, FAJAR--Perkelahian antargeng motor dengan warga kembali terulang Minggu, 20 November dini hari di Jalan Anuang Makassar sekira pukul 01-30. Seorang anggota geng motor, Hasdar tewas karena luka tikaman.
Warga Jalan Sinassara Tallo Makassar ini, tewas dengan luka serius di perutnya. Korban tersebut tewas di RS Stroke Center (Dadi) setelah menjalani perawatan tim medis sekitar dua jam. Korban diduga meninggal karena kehabisan darah, apalagi luka yang diderita cukup parah.
Kanit Reskrim Polsekta Mamajang, AKP Agus Arfandy yang dikonfirmasi yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa penikaman terhadap salah seorang anggota geng motor ini, berawal saat terjadi perkelahian sekelompok warga di Jalan Anuang tepatnya di depan Masjid Ahmadiyah dengan geng motor.
Saat perkelahian berlangsung itu, korban ditikam pada bagian perut kiri dan mengenai rusuk pinggang korban. Bahkan, usus korban terlihat keluar akibat luka tikaman yang cukup parah itu. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.
Agus menegaskan bahwa penyidik masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab perkelahian warga dan geng motor ini terjadi. Polisi juga masih menyelidikan apakah pelaku penikaman adalah warga atau sesama geng motor sendiri.                   
Beberapa saat setelah kejadian itu, dua orang diamankan polisi karena membawa senjata tajam. Keduanya adalah Sl (21) dan Al (29). Kedua warga ini adalah warga Jalan Anuang dan  Jalan Harimau Makassar. Hanya saja, kedua warga tersebut masih berstatus sebagai saksi. "Dua orang yang sempat diamankan masih saksi, karena belum ada petunjuk yang mengarah kalau dia adalah pelaku penikaman," kata Agus. (hamsah umar)  
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar