Powered By Blogger

Sabtu, 19 November 2011

Polisi Dikeroyok Warga


MAKASSAR, FAJAR--Seorang anggota polisi yang bertugas sebagai Staf Taud Polrestabes Makassar, Bripka Andi Musni dikeroyok sejumlah pemuda di Jalan Bulu Kunyi, Sabtu, 19 November dini hari.
Pelaku pengeroyokan yang membawa senjata tajam itu bahkan sempat menyabet anggota polisi ini hingga terluka. Untungnya, luka yang dialami korban ini tidak sampai parah. Selain anggota polisi ini yang dikeroyok pelaku yang diperkirakan berkisan sepuluh orang ini juga mengeroyok teman korban, Ayub.
Korban yang satu ini mengalami luka pada pergelangan tangannya. Informasih yang diperoleh, pelaku pengeroyokan diduga warga Jalan Abubakar Lambogo, karena salah seorang pelaku yang berhasil ditangkap berasal dari daerah tersebut.
Peristiwa pengeroyokan in bermula saat korban berada di sekitar warung coto Jalan Bulu Kunyi. Saat itu, sejumlah pemuda memang sedang berkumpul di sekitar lokasi kejadian. Tidak lama kemudian, pelaku mendatangi polisi ini kemudian menggertaknya dengan alasan dendam terhadap pemuda di jalan tersebut.
Korban sempat berusaha meminta kejelasan mengenai permasalah pemuda tersebut, namun para pelaku langsung mengeroyoknya. Anggota Polsekta Makassar yang turun ke lokasi berhasil mengamankan seorang pelaku bernama Ippang (21), warga Jalan Abubakar Lambogo.
" Kami masih mengejar kawanan pelaku dan akan menindak mereka sesuai hukum yang berlaku. Diduga, perkelahian dipicu dendam dengan pemuda setempat, namun anggota yang menjadi sasaran," ujar Kanit Reskrim Polsekta Makassar, Iptu Herman Simbolon. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar