Powered By Blogger

Minggu, 20 November 2011

Pakai Ban Tipis


TREND kendaraan mewah menggunakan ban tipis, sepertinya semakin digemari kalangan masyarakat. Selain memberikan kesan yang lebih menarik jika menggunakan ban tipis, pilihan penggunaan ban tipis juga sangat cocok dengan pelek dengan ukuran yang lebih besar.
Menurut Muh Akbar Ruslan, pemilik mobil Mitsubishi Galant ini, menggunakan ban tipis yang dipadukan dengan pelek berukuran besar, membuat mobil tampl lebih mantap dan jantan. 
Mobil yang terlihat lebih ceper ini menggunakan pelek 18 inci. Adapun jenis pelek yang digunakan adalah merek Axis, sedang bannya menggunakan merek Toyo. Dengan kombinasi ban yang tipis dengan pelek ukuran besar ini, laju mobil di jalanan kata dia semakin stabil dan nyaman.
Selain tampilan yang terkesan jantan dan mewah, penggunaan ban tipis dan pelek ukuran besar juga semakin memberikan kenyamanan dan kestabilan berkendara lebih terjamin. Pada posisi tikungan, mobil kata dia tidak mudah selip meski dengan kecepatan  tinggi.
"Kalau di tikungan mobil tidak goyang, karena pelek dan ban ini bisa memberikan kestabilan yang memadai sehingga kami juga aman. Dari tampilan, ban tipis dan pelek besar cukup berkesan," tambahnya. (hamsah umar)                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar