Powered By Blogger

Minggu, 13 November 2011

Bocah 14 Bulan Ditemukan Tewas


MAKASSAR, FAJAR--Aswas, seorang bocah berusia 14 bulan, warga Jalan Teuku Umar Lr 9 No. 6 Makassar, akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa Sabtu, 12 November. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membengkak dan mengapung.
Menurut salah seorang anggota keluarga korban, Daud, penemuan bocah malang tersebut secara tidak sengaja oleh warga yang bermukim sekitar makam Raja-raja Tallo. Warga yang melihat bocah tersebut awalnya mengira boneka, namun setelah diperiksa ternyata sesosok mayat anak kecil.
"Ada anak-anak yang bermain di sekitar lokasi kemudian dia melihatnya. Dia kemudian melaporkan kepada warga sekitar sana, yang kemudian menyampaikan kepada kami dan petugas kepolisian," kata Daud.
Sebelumnya, Aswar dilaporkan jatuh dan tenggelam di Sungai Tallo pada Rabu, 9 November lalu sekira pukul 19.00. Saat itu, korban dibonceng bersama ibunya baru saja pulang berobat di daerah Sudiang akibat penyakit aneh yang diderita ibu korban. Diduga karena penyakit yang diderita Saleha-ibu korban inilah sehingga korban tidak dipegang dengan baik oleh ibunya. 
Begitu ditemukan, mayat korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan untuk kepentingan penyelidikan. Setelah melalui proses pemeriksaan dokter, pihak keluarga langsung membawa korban ke rumahnya kemudian memakamkannya. (hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar