Powered By Blogger

Selasa, 08 November 2011

Bocah 9 Tahun Dikeroyok Kawanan Pemuda


MAKASSAR, FAJAR--Dua bocah menjadi korban pengeroyokan kawanan pemuda di Jalan Nuri Makassar. Kedua bocah ini diketahui bernama Dika (13) dan Dito (9). Kedua korban dikeroyok Selasa, 8 November.
Akibat pengeroyokan yang dialami kedua bocah itu, korban mengalami sejumlah luka. Dika mengalami luka pada tangan sedang adiknya, Dito menderita luka lebih parah bahkan harus dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar  guna mendapatkan penanganan medis. Korban yang satu ini menderita luka di paha dan lutut.
Peristiwa pengeroyokan terhadap bocah ini berawal saat kedua korban yang mengendarai sepeda motor Mio Sporty diadang pelaku. Salah seorang pelaku diketahui bernama Dulun, warga di sekitar lokasi kejadian. Saat  mengadang korban, pelaku menendang korban di atas motor hingga terjatuh.
Para pelaku yang berjumlah banyak itu mengeroyok kedua korban. Namun Dika berhasil melarikan diri dan minta pertolongan warga. Saat itulah, Dika sempat dimasukkan ke got oleh para pelaku. Belum diketahui penyebab pelaku melakukan pengeroyokan terhadap bocah tersebut.
Namun dugaan sementara, pelaku yang usianya masih belasan tahun itu juga diduga bermusuhan, apalagi informasi  yang diperoleh Dika dan Duyun sering saling ejek. "Dia memusuhi saya", ujar Dika di kantor polisi.
Kanit Reskrim Polsekta Mamajang, AKP Agus Arfandy menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pengeroyokan bocah ini. Para pelaku kata dia saat ini sedang dikejar guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar