Powered By Blogger

Senin, 21 November 2011

Pemuda Ditangkap di RS Pelamonia


MAKASSAR, FAJAR--Dua pengunjung RS Pelamonia Makassar Minggu malam terpaksa diamankan petugas jaga rumah sakit karena ketahuan membawa senjata tajam. Sebelum diserahkan ke polisi, kedua pemuda ini bahkan sempat dipukul oleh petugas.
Kedua pemuda itu yakni Andi Nuldi (19) warga Jalan Sungai Pareman dan Wahyu (18) warga Jalan Abubakar Lambogo. Dari tangan pemuda ini, diamankan parang, busur berserta anak panah. Diduga, kedua pemuda ini hendak mencuri barang berharga keluarga pasien di RS tersebut.
Gelagak kedua pemuda ini sudah dicurigai petugas saat masuk mengendarai sepeda motor DD 5688 JP. Saat itu, keduanya sempat izin ke petugas jaga untuk menjenguk anggota keluarganya yang dirawat. Namun hanya berselang beberapa menit, kedua ditemukan berkeliaran dan diduga hendak meninggalkan rumah sakit.
Petugas yang sejak awal curiga dengan pemuda itu kemudian memanggil keduanya, dan melakukan penggeledahan. Saat digeledah itu, petugas menemukan senjata tajam. Kesal dengan ulah pemuda dan alasan mereka masuk RS karena untuk menjenguk keluarganya, petugas kemudian memberinya pelajaran dengan memukulnya.
Kanit Reskrim Polsek Ujungpandang, Iptu Asnada Asap menegaskan kedua pemuda yang ditangkap petugas RS Pelamonia akan ditahan karena kepemilikan senjata tajam. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar