Powered By Blogger

Kamis, 24 November 2011

Keluarga Pejabat Jeneponto Ditangkap


*Diduga Miliki Narkoba

MAKASSAR, FAJAR--Boby bin Baharuddin salah seorang keluarga dekat pejabat Jeneponto, ditangkap petugas Unit Narkoba Polres Pelabuhan Selasa, 22 November malam. Boby ditangkap petugas jalan masuk kompleks Wesabbe Makassar.
Dari tangan anak pensiunan pejabat Jeneponto, yang saat ini aktiv sebagai tim sukses salah seorang bakal calon bupati di Jeneponto itu, polisi juga menemukan satu paket yang diduga kuat sebagai barang terlarang berupa sabu-sabu. Saat ditangkap polisi, warga asal Jeneponto ini dikabarkan hanya sendiri.
Begitu ditangkap petugas Polres Pelabuhan karena dugaan membawa sabu-sabu, Boby langsung digiring ke Polres Pelabuhan untuk dimintai keterangan pihak kepolisian. Di polres dia menjalani pemeriksaan secara intensif oleh petugas unit  Narkoba Polres Pelabuhan.
Kapolres Pelabuhan, AKBP Audy AH Manus tidak menampil adanya penangkapan tersebut. Hanya saja, Boby kata dia masih status diamankan aparat kepolisian, sambil mengembangkan adanya indikasi keterlibatan pihak lain dalam kasus ini. "Masih diamankan, kita belum pastikan apakah dia pemiliknya. Kita masih kembangkan kasusnya," ujar Audy.
Kasat Narkoba Polres Pelabuhan, AKP Jufri Natsir yang dikonfirmasi terpisah membenarkan penangkapan warga di jalan kompleks Wesabbe bernama Boby bin Baharuddin. "Ada satu paket yang kita temukan, cuma kepastiannya itu adalah jenis narkoba belum bisa kita simpulkan," kata Jufri.
Dia menegaskan, sambil melakukan pengembangan terhadap penangkapan sabu-sabu ini, polisi akan melakukan pemeriksaan urine dan barang bukti yang ditemukan polisi dari Boby. "Kalau hasil pemeriksaan barang bukti benar itu adalah jenis sabu-sabu, dia akan kita proses sebagaimana aturan yang ada," tegas Jufri.
Penangkapan terhadap Boby ini cepat beredar di masyarakat utamanya di Jeneponto. Apalagi, warga yang satu ini dikenal sangat dekat dengan pejabat di daerah ini. Saatt ini, boby masih menjalani pemeriksaan dan diamankan di Polres Pelabuhan. (hamsah umar)                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar