Powered By Blogger

Senin, 14 November 2011

Mantan Atlet Bentuk Klub Atletik


MAKASSAR, FAJAR--Pembinaan atletik ke depan bakal semakin kompetitif. Kini klub atletik hadir di Sulsel yang resmi dilaunching Senin, 14 November di kantor KONI Sulsel.
Klub atletik ini dibentuk oleh anggota DPRD Sulsel, Affandi. Legislator yang tidak lain mantan atlet atletik era 80-an membentuk klub atletik dengan harapan kejayaan olahraga atletik masa lalu kembali bangkit.
Sekretaris Umum KONI Sulsel, Nukhrawi Rauf mengatakan bahwa dengan hadirnya klub atletik di Sulsel ini, proses pembinaan atlet akan semakin baik sekaligus membantu Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) membentuk atau melahirkan atlet berbakat dan potensial.
"Klub ini tentu akan sangat bantu pembinaan atlet secara berjenjang mulai dari usia pemula, dini, junior hingga dewasa," jelas Nukhrawi.
Hadirnya klub atletik ini juga bakal meningkatkan prestasi olahraga atletik di Sulsel, karena dengan sendirinya kompetisi cabang olahraga ini akan semakin ramai. Juga bakal memacu semangat atlet di daerah ini lebih tekun latihan untuk meningkatkan kemampuannya.
"Semakin banyak tempat pembinaan, semakin banyak pilihan menyeleksi atlet berbakat. Ini juga memberikan harapan akan hadirnya kompetisi tinggi di  bidang atletik. Apalagi klub ini dibentuk dengan misi membangkitkan kejayaan olahraga atletik Sulsel," tambah Nukhrawi. (hamsah umar)        
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar