Powered By Blogger

Sabtu, 12 November 2011

Khusus untuk Touring


HONDA Goldwing bermesin 1800 cc ini, merupakan salah satu tipe motor yang tidak cocok untuk penggunaan dalam kota, namun kendaraan ini lebih khusus dirancang untuk kegiatan yang bersifat touring. 
Dari desainnya saja, motor ini memang sangat cocok digunakan kegiatan touring. Dilihat dari model joknya, motor ini sepertinya sangat nyaman ditumpangi saat dalam perjalanan jauh. Pasalnya,  model jok motor yang satu ini menyerupai sofa sehingga pengendaraan akan merasa nyaman dengan jok yang empuk.
"Joknya model kursi sofa. Jadi meski kita dalam perjalanan jauh, kita tidak cepat lelah karena kita merasa nyaman duduknya. Apalagi karena joknya memang sangat empuk, " kata pemilik motor Honda Goldwing ini, Lhae.
Dari segi keamanan selama dalam berkendara, pengendara juga tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, alat pengerem motor yang satu ini juga cukup menjamin keamanan berkendara. Itu karena rem motor yang satu ini anti brake sock (ABS). Jadi meski pengendara mengerem tiba-tiba karena kaget atau karena jalan rusak, kestabilan motor ini tetap terjaga dengan baik.
Dengan ABS ini, pengendara tidak perlu khawatir ban kendaraan akan slip, sehingga bisa mengakibatkan pengendara terjatuh. "Roda motor juga tidak langsung berhenti pada saat kita mengerem, tapi tetap berputat. Sehingga tidak akan slip," kata Lhae. (hamsah umar)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar